Profile

Direction

Menu Style

Cpanel
 
 
Headlines:
 

DINAS  KEPENDUDUKAN DAN CATATAN SIPIL KAB. PAMEKASAN

Dispenduk capil Kabupaten Pamekasan telah gencar gencarnya melaksanakan program e-KTP untuk seluruh masyarakat Kab. Pamekasan, hal ini diharapkan supaya masyarakat ikut antusias mendukung program tersebut berjalan dengan lancar. Yang mana tujuan e-KTP ini salah satunya ialah untuk mendata secara elektronik jumlah penduduk di Kabupaten Pamekasan, guna dijadikan data untuk Pemilu 2014 dll.

 
 
 
 
 
 
Featured Articles

Layanan DispendukCapil ke Desa

Pamekasan, (Rabu 30/8/2017). Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pamekasan melakukan layanan jemput bola ke desa, Kegiatan Sabtu  Perkasa (Sabtu Pelayanan Rutin Tingkat  Desa) ini disambut antusias warga termasuk para pelajar yang menginjak usia 17 Tahun. Kabid. Pelayanan Pendaftaran Penduduk mengatakan kegiatan tersebut merupakan bentuk layanan kepada masyarakat yang cukup umur untuk wajib mempunyai KTP-el yang menjadi sasaran prioritas pemula.


“Banyak wajib KTP-el pemula yang ikut merekam, ini bagus sekali karena mestinya KTP-el tersebut akan sangat berguna untuk membuat SIM dan mengakses layanan public lainnya. Tokoh masyarakat bersyukur dengan adanya pelayanan kependudukan jemput  bola  ini disambut antusias masyarakat utamanya pelajar yang sudah masuk usia wajib KTP, kami dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pamekasan selalu menyampaikan pentingnya dokumen kependudukan. Layanan jemput bola ini kami lakukan dalam setiap kesempatan seperti acara Bunga Bangsa         ( Bupati Mengajak Bangun Desa ), masyarakat berharap layanan keliling kependudukan semacam ini terus dilanjutkan, ia menilai manfaat dari layanan jemput bola ini sangat banyak. Salah satunya adalah mewujudkan tertib administrasi dan tertib kependudukan.

 

Sumber : Dispendukcapil Pamekasan

 
 
 
 
 
 
 
 

Latest  News

Popular  News

Contact  Us

Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil Kabupaten Pamekasan

Jl. Jokotole No. 143 Pamekasan Jawa Timur
Kode Pos 69321