Profile

Direction

Menu Style

Cpanel
 
 
You are here: Home Berita
 
 

NEW NORMAL

Email Print

New Normal, Pelayanan Dispenduk Capil Pamekasan telah dibuka kembali. Banyak penduduk Pamekasan berbondong-bondong menuju ke kantor Capil Pamekasan untuk mengurus administrasi kependudukan. meskipun pelayanan dispenduk capil pamekasan dibuka kembali, masyarakat diharuskan mematuhi protokol kesehatan yang telah diterapkan. seperti, memakai masker, cuci tangan dengan sabun dan menjaga jarak.

PENCETAKAN KTP-EL TELAH DIBUKA KEMBALI

Email Print

Senin, 3 februari 2020 pencetakan KTP-el telah dibuka kembali di Mall Pelayanan Publik (Islamic Center) Pamekasan. Di hari pertama pendaftaran KTP-el banyak warga Pamekasan yang berbondong- bondong pergi ke Mall Pelayanan Publik (Islamic Center) untuk mengambil nomor antrian pencetakan KTP-el. Sebagian warga desa Pamekasan rela datang jam 06.00 agar mendapatkan nomor antrian lebih awal. Dari data yang didapat, antrian telah mencapai 300 nomor antrian.

17 APRIL TETAP BUKA PELAYANAN

Email Print

Untuk memperlancar jalannya pemilihan umum yang dilakukan secara serentak di seluruh indonesia Disduk Capil Pamekasan tetap membuka pelayanan perekaman KTP-el, pembuatan surat keterangan dan cetak KTP-el.

TANDA TANGAN ELEKTRONIK AKTE KELAHIRAN

Email Print

Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil (Dispendukcapil) melakukan terobosan baru untuk menyelesaikan masalah penerbitan Akte kelahiran di kota pamekasan. Terobosan baru tersebut adalah TTE (Tanda Tangan Elektrik) dalam bentuk barcode. Terobosan tersebut bertujuan untuk mempersingkat waktu dalam penerbitan Akte Kelahiran terhadap pelayanan masyarakat. Untuk masyarakat tidak perlu ragu dalam keaslian akte tersebut, masyarakat bisa mengindentifikasi keasliannya dengan menggunakan aplikasi yang ada pada smartphone.

Perangkat Minim, E-KTP Dipaksakan

Email Print

 

PAMEKASAN, KOMPAS.com - Kabupaten Pamekasan, Madura, Jawa Timur, adalah satu di antara 11 kabupaten di Jawa Timur yang siap untuk menyelenggarakan penerapan Electronic Kartu Tadan Penduduk (E-KTP).

Read more: Perangkat Minim, E-KTP Dipaksakan

Page 1 of 2