You are currently viewing KETUM MILENIAL JAWA TIMUR APRESIASI KINERJA PROGRAM LANTOR DISPENDUKCAPIL PAMEKASAN

KETUM MILENIAL JAWA TIMUR APRESIASI KINERJA PROGRAM LANTOR DISPENDUKCAPIL PAMEKASAN

 Pamekasan, (23/09) Pelayanan publik terhadap masyarakat di era digital ini perlu kiranya terus dilakukan inovasi dan terobosan baru untuk mempercepat pembangunan SDA dan SDM sehingga roda pemerintahan dapat berjalan secara continue dan cepat sebagai upaya pemenuhan kebutuhan kehidupan sehari-hari.
Dibawah pemerintahan bupati pamekasan R. Badrud Tamam kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil telah mampu melakukan inovasi dan teroboson baru untuk mempercepat pelayanan masyarakat dalam pengurusan berkas atau dokumen kependudukan yang hilang atau rusak dengan program yang dikenal sebagai LANTOR (Layanan Tak Osa Toron Derih Motor) merupakan layanan pencetakan dokumen secara cepat tanpa memakan waktu lama juga tidak perlu turun dari kendaraan bermotor atau yang dikenal dengan pelayanan Drive Thru.

Joni iskandar selaku aktivis kondang di jawa timur menyampaikan kepada awak media ” saya sangat mengapresiasi kinerja serta program Lantor yang telah dilaunching oleh dispendukcapil pamekasan karena hal ini sangat membantu sekali terhadap masyarakat pamekasan dalam hal pelayanan pengurusan dokumen di dispendukcapil secara cepat dan irit waktu tidak sampai satu menit sudah selesai. Memang di era digital ini semuanya perlu cepat dan irit waktu karena seiring perkembangan zaman manusia mempunyai kesibukan masing-masing”
Program pembangunan Smart City yang sudah mulai dilakukan oleh pemerintah kabupaten pamekasan ini perlu adanya dukungan dan apresiasi dari masyarakat, terlebih para kaum milenial di kabupaten pamekasan agar program ini juga dapat sampai kepada masyarakat guna membantu memenuhi kebutuhannya secara cepat dan hemat waktu.