You are currently viewing DISDUKCAPIL PAMEKASAN RAIH PREDIKAT PENILAIAN KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK KUALITAS TINGGI TAHUN 2023
DISDUKCAPIL PAMEKASAN RAIH PREDIKAT PENILAIAN KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK KUALITAS TINGGI TAHUN 2023

DISDUKCAPIL PAMEKASAN RAIH PREDIKAT PENILAIAN KEPATUHAN PELAYANAN PUBLIK KUALITAS TINGGI TAHUN 2023

Disdukcapil Pamekasan meraih penghargaan dari Ombudsman dengan kategori nilai “Kualitas Tinggi ” predikat penilaian kepatuhan penyelenggaraan pelayanan publik.

Penghargaan kategori nilai ” Kualitas Tinggi ” tersebut diterima langsung oleh Plt Kepala Dinas Dukcapil Pamekasan Drs. Saudi Rahman, M.Si. di Haris Hotel and Conventions Malang, (16/5/2024).

Kinerja Disdukcapil Pamekasan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat  sangatlah memuaskan dari hasil penilaian dan pantauan langsung oleh Ombudsman sepanjang tahun 2023 terutama dengan inovasi pelayanan LANTOR / Drive True dan Pelayanan ADM ( anjungan Dukcapil Mandiri ), sehingga layak mendapatkan predikat kualitas tinggi dengan nilai 85,78.

“Alhamdulillah tahun ini Disdukcapil Pamekasan mendapatkan penghargaan dari Ombudsman RI terkait penilaian kualitas tertinggi tingkat kepatuhan pelayanan publik, penghargaan ini akan menjadi motivasi dan semangat kami untuk selalu membahagiakan masyarakat dengan slogan kami SAPAMU GRATIS yang merupakan akronim dari Santun,Cepat,Mudah dan Gratis” ungkap Kepla Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pamekasan, Drs. Saudi Rahman, M.Si, Selasa (16/5/2024).

Menurut Drs. Saudi Rahman, M.Si, dengan kerja yang baik dari semua pegawai Disdukcapil Pamekasan serta dukungan dan kerjasama masyarakat, Disdukcapil  bisa meraih penghargaan tersebut

“Kami mengucapkan banyak terimakasih kepada semua pihak, semoga kedepan pelayanan Disdukcapil Pamekasan terhadap masyarakat semakin baik,” harapnya.